Akhirnya, Terungkap Pria Yang Aniaya Calon Bidan Di NTT, Akan Diciduk Polisi

 


Beberapa hari terakhir ini, viral sebuah vidio seorang pemuda sedang aniaya seorang gadis dalam kamar kos. Vidio itu terekam oleh kamera korban yang sedang buat vidio di dalam kamar kosnya. Diketahui, pelaku dan korban menjalin hubungan pacaran. Mereka sama-sama berasal dari Sumba Barat NTT. 

Pelaku terlihat memukul korban di wajah dan badan. Hingga mata dan wajah korban bengkak dan membiru. Kajdian itu terjadi di sebuah kos-kosan di Jakarta Selatan.


Pelaku dan korban adalah mahasiswa di sebuah kampus di Jakarta Selatan. Mereka sedang kuliah semester 3. Korban jurusan kebidanan dan pelaku jurusan lain, tetapi kampus yang sama, semester sama. 


Setelah vidio itu viral, identitas pelaku sudah diketahui oleh keluarga korban. Dia juga berasal dari kabupaten yang sama dengan korban, yakni Sumba barat Daya (SBD).

 

Orangtua korban segera laporkan kejadian yang menimpa anak mereka ini kepada polisi di SBD, dengan harapan bisa berkoordinasi dengan polisi di Jakarta Selatan, untuk memberikan pelajaran dan efek jera terhadap pelaku yang telah aniaya anak mereka.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel