Mengerikan! Sepasang Kekasih Bakar Diri Di Dalam Kamar Kos, Ternyata...




Sepasang kekasih diduga nekat bakar diri di dalam kos-kosan.  Ketua RT setempat, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kedua korban mengalami luka bakar serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi sebuah rumah Jalan Asoka, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu sore (7/8/2024).

"Kalau kondisi luka bakar yang dialami keduanya dengan persentase sekitar 80 sampai 90 persen," katanya, Jumat (9/8/2024).

Dia tidak mengetahui penyebabnya. Namun, di dalam kos tersebut ditemukan botol berisi bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite.



"Informasi dari pemilik kos-kosan, MR telah tinggal di kos-kosan itu hampir dua tahun," katanya.

Selasa (6/8/2024) sore, korban meminta izin ke pemilik kos-kosan untuk membawa menginap korban perempuan berinisial SR. Dia mengaku bahwa perempuan itu adalah keponakan menginap satu malam di kos-kosan itu.

Keesokan harinya, pada Rabu (7/8/2024), dirinya mendapatkan informasi dari warga bahwa terjadi kebakaran di kos-kosan tersebut.


"Mendapat informasi itu, saya langsung ke lokasi dan melihat posisi keduanya sudah di luar lokasi kebakaran dengan luka bakar persentase sekitar 80 sampai 90 persen dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," ujar Afriyan. sumber: digtara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel