Bandara El Tari Kacau, Ternyata Penyebabnya 2 Wanita Ini, Bikin Malu-malu

 

 


Kejadian Yang cukup menyita perhatian, dua orang perempuan sempat cek cok di bandar udara el tari Kupang baru baru ini. 


Lihat vidio bakuhantam di Viral Kupang, klik Disini


Wanita pertama berambut pirang badan gemuk yang diketahui istri sah dari seorang pria dan yang satunya diduga selingkuhan suaminya berbaju putih badan agak gemuk juga adu mulut. Kejadian ini bermula  istri sah yang tak puas dengan tingkah terduga selingkuhan suaminya yang sering ancam istri sah padahal dia merupakan selingkuhan suaminya. 


Pada saat kejadian, selingkuhan itu hendak berangkat berlibur ke salah satu tempat (disembunyikan), ternyata hal itu diektahui istri sah dari chat WA di HP suaminya.


Lihat vidio bakuhantam di Viral Kupang, klik Disini


Aksi tersebut di ketahui istri sah dan akhirnya  langsung menuju ke bandara untuk labrak selingkuhan suaminya dan sempat cekcok  dengan menarik rambut hingga berantakan. Namun, Selingkuhan itu tak mau mengakui. 

Selang beberapa waktu. Keburu pesawat mau berangkat dan tak mau ketinggalan pesawat. Wanita selingkuhan itu langsung menuju ruang tunggu dan tak sempat berikan keterangan terkait permasalahan yang jelasnya. Dan sang istri sah pun langsung balik ke rumah. Beliau hanya berikan sedikit keterangan saja.  

IG : @viralkupang.ntt 

Fb : Viral kupang 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel