Kronologi Lengkap, 2 Warga Kupang, Digilas Dump Truck, Tewas Di TKP

 


Diduga kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Suzuki Nex DH 4814 DL saat bergerak di jalan dengan kecepatan tinggi pada ruas jalan yang menikung sehingga hilang kendali dan terjadi tabrakan.

Kondisi jalan saat kejadian beraspal, permukaan aspal basah, jalan cukup lebar, jalan rata, jalan menikung ke kiri dilihat dari arah Kupang menuju arah Camplong,
terdapat bahu jalan sebelah kiri dan kanan, terdapat marka (as) jalan utuh, cuaca gerimis di sore hari dan arus lalu lintas cukup ramai.

Korban atas nama Benediktus Jovriki Hardi Hengki (20 tahun) mengalami luka robek terbuka pada kepala bagian atas sampai rahang sebelah kanan, luka patah terbuka tulang kering kaki kanan, jari tengah kaki kanan putus, luka robek terbuka pada tulang kering kaki kanan, luka robek terbuka pada paha sebelah kanan, patah pada pergelangan tangan kanan, luka lecet pada tangan kanan, luka lecet pada lutut kaki kiri, luka lecet pada bagian dada, luka lecet pada perut dan meninggal dunia.

Korban selanjutnya penumpang sepeda motor Suzuki Nex DH 4814 DL yakni Julio Da Silva Cabral (18 tahun) mengalami luka robek terbuka pada paha kaki kanan, kaki kanan putus dan meninggal dunia.

Sedangkan penumpang ketiga sepeda motor Suzuki Nex DH 4814 DL, Apolinario Freitas (21 tahun) mengalami luka ringan dengan terdapat luka lecet pada jari kelingking kaki kanan dan luka lecet pada paha kaki kiri. Selanjutnya Pengemudi mobil dump truck DH 9041 KY, Wilfridus Fouk (34 tahun) dalam keadaan sehat.
sumber : Humas polres Kupang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel