Ini Tampang Bang Jago Naikolan, Akhirnya Mewek, Bilang Tak Takut Polisi





Ini Tampang Bang Jago Naikolan, Akhirnya Mewek, Bilang Tak Takut Polisi. Namanya Reksi Julio Manu (28), warga Jalan Mega Mendung, RT 018/RW 006, Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang tidak berkutik saat diamankan polisi dari Polsek Maulafa dan Polsek Kota Raja.

Ditangkap polisi setelah menganiaya Geralldy Ryenold Pah (19) pada tanggal 1 Januari 2024 yang lalu.

Bang Jago ini ditangkap saat menonton kejuaraan road race yang berlangsung di Lapangan Puspenmas, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) akhir pekan lalu.


Merasa paling Jago
Dilansir dari digtara.com, Kasus ini bermula ketika bang Jago aniaya korban pada bulan januari lalu tanpa sebab akibat. Korban sedang nonton pawai dan kembang api perayaan tahun baru, tiba-tiba pelaku ini datang dan pukul korban di wajah beberapa kali.

"Lu (kamu) mau berhenti di sini, lu (kamu) telepon kawan ko beta (saya omong dengan dia, lu mau bakaras (keras) dengan beta (saya), lu (saya) makan gigi dengan sapa (siapa)," urai Kapolsek berdasarkan keterangan korban dalam laporan.

Setelah berkata kasar dan makian, pelaku langsung membuka pintu mobil dan memukul korban dengan kepalan tangan kanan yang mengenai pipi kiri korban.

"Pelaku langsung memukul korban sebanyak tiga kali dengan sekuat tenaga dengan kepalan tangan kanan yang mengenai pipi kanan dan bagian belakang kepala. Pelaku juga sempat katakan 'lu (kamu) jalan sudah, lu (kamu) mau pi (pergi) lapor sapa (siapa), lapor sudah beta (saya) punya nama Reksi," ungkap Kapolsek Nuriyani.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel